0859 3384 3322

Workshop Public Speaking di SMA 8 MakassarKahfi Halide Motivator School Makassar

$rows[judul] Keterangan Gambar : Dokumentasi Kahfi Halide Motivator School Makassar

Dalam rangka PMB Angkatan ke 7 kampus Kahfi Halide Motivator school Makassar mengadakan workshop di SMA Neg. 8 Kota Makassar. 

"Public Speaking Merupakan kemampuan untuk berbicara atau menyampaikan informasi kepada sejumlah orang secara lisan di depan umum. Ini melibatkan mengorganisir dan menyusun pesan dengan jelas dan efektif untuk tujuan komunikasi kepada audiens yang beragam. Kemampuan public "  penggalan sambutan dari Kepala Sekolah SMA Neg. 8 Kota makassar Iwanuddin, S.Pd.,M.Pd, saat membuka kegiatan Workshop yang dilaksanakan di sekolah yang dipimpinnya. 

"speaking sangat penting dalam berbagai konteks, termasuk di tempat kerja, pendidikan, politik, dan kegiatan sosial. Seorang public speaker yang baik mampu menginspirasi, mengedukasi, atau menghibur audiensnya dengan penggunaan bahasa yang tepat, teknik pengucapan yang baik, serta kepercayaan diri yang kuat.Seorang motivator adalah seseorang yang memiliki kemampuan untuk menginspirasi, memotivasi, dan membimbing orang lain untuk mencapai tujuan mereka. Mereka biasanya menggunakan kata-kata, cerita, dan pengalaman pribadi untuk memberikan dorongan dan semangat kepada orang lain. Motivator dapat bekerja di berbagai bidang, termasuk motivasi pribadi, profesional, pendidikan, atau kesehatan mental." Penjelasan Dosen Kahfi Halide Motivator School Makassar Bpk Redi ditengah-tengah workshop yang berlangsung.

Para motivator sering kali memiliki keterampilan public speaking yang kuat, karena mereka sering berbicara di depan kelompok orang untuk menyampaikan pesan-pesan motivasi mereka. Mereka juga biasanya memiliki pemahaman yang baik tentang psikologi manusia dan strategi motivasi yang efektif.

Penting untuk diingat bahwa seorang motivator bukan hanya memberikan semangat kepada orang lain, tetapi juga memberikan alat dan dukungan yang diperlukan agar mereka dapat mencapai potensi penuh mereka. Dengan kata lain, motivator tidak hanya memberikan kata-kata inspiratif, tetapi juga membantu individu untuk mengembangkan rencana tindakan yang konkret untuk mencapai tujuan mereka.

Peserta Workshop ini adalah guru-guru SMA Neg. 8 Kota Makassar. workshop ini berjalan lancar dan melebihi harapan dikarenakan para peserta berharap bisa menambah waktu kegiatan. ini semua tak luput dari kerjasama Tim panitia Angkatan 6 kahfi Halide Motivator School Makassar, Bpk Jamaluddin, Bpk Yunus, Bapak Kamsiruddin, Bpk Khaerunnas, Ibu Marwanti, dkk serta  turut hadir dari angkatan 5 sebagai panitia PMB Ibu Nurhasanah. 


Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)