0859 3384 3322

Seminar Pola Pikir dan KomunikasiKahfi Halide Motivator School

$rows[judul] Keterangan Gambar : Dok. Panitia Seminar

Makassar, Sabtu 27 Juli 2024. Kampus Kahfi Halide Motivator School Makassar, mengadakan Seminar Pola Pikir dan Komunikasi. Dengan Tema "Memiliki Mental Yang Sehat Dan Komunikasi Yang Baik". Narasumber Dr. Tubagus Wahyudi, ST, M.Si,MCHt.,CHI. 

Kegiatan di awali dengan Pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Jamaluddin Kulawu dan Saritilawah oleh Nurfadillah.

Sambutan kepala Sekolah Kahfi Halide Motivator School Makassar oleh Bpk Lidemar Halide,ST.MT.


Dalam sambutannya mengatakan Seminar tentang pola pikir dan komunikasi bertujuan untuk membantu peserta meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum, yang penting untuk berbagai situasi profesional dan pribadi. Memahami elemen dasar dari berbicara di depan umum, termasuk struktur pidato, intonasi suara, dan penggunaan bahasa tubuh.

Tak lupa pula laporan Pertanggungjawaban oleh Ketua Panitia Bpk Kamsiruddin,SE.,SH.,MH.,CPArb.,CPM.,CPLI.

Dalam laporannya menyampaikan bahwa sekitar hampir 400 peserta yang hadir pada seminar kali ini.

Dalam acara seminar ini, beberapa kesenian tradisional juga ditampilkan seperti tari paduppa, kecapi dan tari zupin. 

Peserta seminar ini berkesempatan untuk mengikuti kuliah gratis Public Speaking dikampus Kahfi Halide Motivator School Makassar.


"Akhirnya saya menemukan tempat belajar ilmu kehidupan dan agama sekaligus secara bersamaan di lingkungan Kahfi school ini semoga bisa di mudahkan kedepannya. Bagi saya Yang seorang mualaf yang baru 1 tahun disini lah tempat yang bisa semakin memperdalam pemahaman saya tentang agama islam itu.alhamdulilah masya allah bisa bergabung disini. Salam hormat saya untuk semua. TANTA GODEK MAKASSAR" salah satu testimoni peserta seminar, yang juga Owner Sambel Lombok Toraja "Sambal Petir Tanta Godek Makassar". 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)