0859 3384 3322

MABA IKB-KJP, Siap Ikuti PKKMB 2024

$rows[judul] Keterangan Gambar : Dokumentasi IKB KJP

MABA IKB-KJP, Siap Ikuti PKKMB 2024!

KJPNews - Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (IKB-KJP) resmi memulai rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024.

Pada hari Jumat, 13 September 2024, di Aula Kampus II (Fakultas Kedokteran) IKB-KJP, JI. Pemuda Raya, Kota Palopo, telah dilaksanakan kegiatan pra-PKKMB.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WITA ini diisi dengan pembagian atribut PKKMB dan sosialisasi tata tertib kegiatan PKKMB. Antusiasme mahasiswa baru terlihat dari partisipasi aktif mereka dalam mengikuti setiap sesi.

"PKKMB IKB-KJP 2024 akan berlangsung selama 3 hari di Kampus II ini dan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru dari seluruh fakultas," ujar Irmayanti, S.ST., M.Keb., selaku Ketua Panitia PKKMB.

Irmayanti menjelaskan, "Melalui PKKMB kali ini, mahasiswa dapat termotivasi untuk meningkatkan kualitas diri, baik dari segi ilmu pengetahuan maupun keterampilan. Dengan demikian, mereka tidak hanya siap bersaing di pasar kerja dalam negeri, tetapi juga mampu berkontribusi dalam pembangunan bangsa di kancah internasional."

la melanjutkan, melalui kegiatan PKKMB 2024 ini juga, mahasiswa baru dapat mengenal lebih dekat lingkungan kampus, berinteraksi dengan sesama mahasiswa, serta mendapat bekal informasi, pengetahuan dan wawasan yang bermanfaat untuk memasuki dunia kampus dan masa depan mereka. 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)