0859 3384 3322

YLBH Garuda Kencana Indonesia Cabang Sulsel Sukses Mediasi Kasus LakalantasLakalantas

$rows[judul]

Hairanews, Makassar _  Ketua YLBH Garuda Kencana Indonesia Cabang Sulsel Kamsiruddin, SE., SH., MH., CPCLE, CPM, CPA, CPArb, CPLi, bersama parnertnya berhasil memediasi kasus lakalantas antara Driver Bajai dengan pengendara roda dua jenis motor Vino, pada Kamis 18 April 2024 di Kota Makassar.

Mediasi tersebut mencapai kesepakatan dengan menempuh jalur perdamaian (Restorative Justice) antara kedua belah pihak baik dari Driver Bajai maupun pengendara roda dua jenis motor Vino.

Usai berdamai kedua belah pihak merasa senang dan bersyukur dengan adanya kesepakatan perdamaian yang di mediasi oleh YLBH Garuda Kencana Indonesia cabang Sulsel dalam hal ini Bapak Kamsiruddin selaku Ketua YLBH garuda Kencana Indonesia Cab. Sul-Sel.

"Syukur Alhamdulillah sudah bisa kembali mencari nafkah untuk keluarga," tutur Zainuddin Dg. Sutte selaku driver Bajai dengan raut wajah yang senang di depan Ketua YLBH Garuda Kencana Indonesia Cabang Sulsel dalam hal ini bapak Kamsiruddin beserta Tim. 

Tak lupa pula kedua belah pihak mengucapkan Terima Kasih kepada Kasat Lantas dan Jajarannya dan Terkhusus buat Aipda Mubarak yang telah memfasilitasi mediasi dan menghasilkan Kesepakatan Perdamaian.

(Tim/Red)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)