0859 3384 3322

Wakil Ketua DSI Sulawesi Tenggara Bersilaturahmi ke Wakil Ketua DSI SulselWakil Dewan Sengketa Indonesia

$rows[judul] Keterangan Gambar : Dokumentasi Wakil Ketua DSI Sulawesi Tenggara dan Wakil Ketua DSI Sulsel

Hairanews.Com, Makassar _ Silaturahmi pada Idul Fitri merupakan praktik saling kunjung-mengunjungi antara keluarga, teman, dan tetangga di hari raya Idul Fitri setelah sebulan penuh berpuasa selama bulan Ramadhan.


Ir. Irwansyah.,MBA.,MM.,CPArb.,CPM.,CPC.,CPLi, Wakil Ketua Dewan sengketa Indonesia Sulawesi Tenggara Bersilaturahmi di Kantor Wakil Ketua Dewan Sengketa Indonesia Sulawesi Selatan sekaligus Ketua DPC FERARI Kota Makassar Bpk Kamsiruddin.,SE.,SH.,MH.,CPCLE.,CPA.,CPM.,CPArb.,CPLi, di Jln. Jend. M Jusuf Kota Makassar.


"Ini adalah momen penting untuk mempererat hubungan sosial dan keluarga, silaturahmi diharapkan dilakukan pada Moment Idul Fitri Tahun ini," kata Irwansyah.


Ada beberapa Poin yang tak luput dari pembahasan kedua Tokoh DSI ini,  termasuk pengembangan Kerjasama DSI Dalam segala Ke depannya dan Bagaimana Untuk selalu berupaya mencapai Restorative Justice dalam setiap sengketa yang ditangani. 


"Terima Kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Ir. Irwansyah Selaku Wakil DSI SulTra karena telah meluangkan Waktunya untuk bersilaturahmi," tutup wakil DSI Sulsel.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)